PONSEL BARUKU, INFINIX HOT 2 X510

Selamat malam rekan-rekan semua. Selamat bersantai setelah lelah beraktivitas di Kamis yang cukup cerah ini. Pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita mengenai genggaman baru saya, Infinix Hot 2 X510 yang akan saya panggil Si Emas Panas. Hehehe.

Saya menebus ponsel asal Hongkong ini dengan harga yang cukup mahal untuk saya yang sangat miskin hahahahaha yakni 1,2 juta. Pertimbangan saya memilih ponsel ini adalah karena ponsel lama saya, Evercoss A7S* (bukan Advan S5 ya hehe) sudah retak layarnya, selain itu soket headset serta port charger yang bermasalah menjadikan saya berpikir dua kali untuk mereparasi si Evercoss tersebut. Namun, mengingat bahwa ponsel tersebut sudah tidak mampu mengakomodasi kebutuhan multitasking saya sekalipun ia diservis hingga sembuh tuntas, akhirnya saya memilih untuk meminang ponsel baru yang memiliki spek cukupan namun masih lumayan ramah di dompet usang saya. 😀

Dengan spesifikasi lumayan yakni berprosesor Mediatek MT6580 Quad Core 1,3 GHz, ROM 16 GB, RAM 2 GB, layar 5 inchi, OS Android Lollipop, dan baterai dengan daya 2200 mAh, menurut saya ini adalah spek yang cukup fantastis dengan harga 1,2 juta tersebut. Warna gold menjadi pilihan saya.

Sekian dari saya. Posting-posting selanjutnya mungkin akan saya bagikan beberapa file-file penting untuk ponsel ini untuk rekan-rekan yang kebetula memiliki ponsel yang sama dengan saya, sekaligus saya akan oba untuk memberikan ulasan mengenai impresi dan performa ponsel ini.

 

Akhir kata, selamat malam dan tunggu tulisan saya selanjutnya.

 

Leave a comment